Skip to content
Faq Shipper
Pusat Bantuan
Get Started
Search
Jasa Pengiriman
Tentang Jasa Pengiriman Shipper
Apa itu jasa pengiriman Shipper
Berapa minimal volume atau jumlah paket untuk dapat dijemput gratis oleh Shipper?
Siapa saja mitra logistik Shipper?
Mana saja area jangkauan jasa pengiriman Shipper?
Apa saja jenis pengiriman yang ditawarkan oleh jasa pengiriman Shipper?
Apa yang membedakan jasa pengiriman Shipper dengan jasa pengiriman kurir tradisional?
Apa saja keuntungan menggunakan jasa pengiriman Shipper?
Akun Shipper
Bagaimana cara membuat akun Shipper?
Bagaimana cara login/masuk ke akun Shipper?
Bagaimana cara mengganti kata sandi akun Shipper?
Apa yang harus saya lakukan jika lupa kata sandi akun Shipper?
Bagaimana cara edit profil akun Shipper?
Pengiriman Paket
Bagaimana cara mengirimkan barang lewat Shipper?
Bagaimana cara cetak label/resi?
Apa yang harus saya lakukan saat cek tarif tidak muncul?
Apa saja barang yang tidak diperbolehkan untuk dikirim?
Berapa lama waktu pengiriman paket?
Apakah boleh mengirim paket berisi cairan?
Apakah boleh mengirim alat elektronik/listrik seperti powerbank dan kabel?
Bagaimana cara Membatalkan pesanan?
Bagaimana cara mengubah data pesanan?
Harga Pengiriman dan Metode Pembayaran
Berapa biaya penjemputan paket oleh Shipper?
Berapa tarif pengiriman paket melalui Shipper?
Bagaimana cara melakukan pembayaran saat menggunakan jasa pengiriman Shipper?
Bagaimana cara melakukan pembayaran untuk paket cashless marketplace?
Apakah ada diskon pengiriman oleh Shipper?
Penjemputan Paket
Berapa minimal volume atau jumlah paket untuk dapat dijemput gratis oleh Shipper?
Kapan barang saya akan dijemput Driver Shipper? Paket Anda akan dijemput Driver Shipper dengan ketentuan berikut ini:
Apa saja jenis armada yang digunakan untuk menjemput paket?
Kapan Driver Shipper akan tiba untuk menjemput paket?
Apakah saya akan dapat informasi nama dan plat nomor driver yang menjemput paket?
Apa saja ketentuan untuk paket yang bisa dijemput Shipper?
Berapa batas penjemputan paket dalam 1 hari?
Status Pengiriman Paket dan Pelacakkan
Bagaimana cara melacak status pengiriman paket?
Bagaimana cara melihat riwayat pengiriman?
Bagaimana jika paket gagal dikirim?
Kerusakan / Kehilangan Paket
Bagaimana cara mengajukan komplain atas kerusakan/kehilangan paket yang terjadi dalam proses pengiriman?
Apa kompensasi yang akan Shipper berikan ke pelanggan jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang selama proses pengiriman?
Ketentuan Pelaksanaan Jasa GoSend dan GrabExpress
Tentang Jasa Pengiriman
Apa itu jasa pengiriman Shipper
Berapa minimal volume atau jumlah paket untuk dapat dijemput gratis oleh Shipper?
Siapa saja mitra logistik Shipper?
Mana saja area jangkauan jasa pengiriman Shipper?
Apa saja jenis pengiriman yang ditawarkan oleh jasa pengiriman Shipper?
Apa yang membedakan jasa pengiriman Shipper dengan jasa pengiriman kurir tradisional?
Apa saja keuntungan menggunakan jasa pengiriman Shipper?