Faq Shipper

Konfigurasi Webhook

Webhook Gagal Terkirim

Jika panggilan pertama gagal, Shipper akan mencoba mengirim ulang sekali lagi.

Mendapatkan Status Order Jika Webhook Gagal Terkirim 

Jika tidak ada callback yang diterima dari webhook engine kami, mohon hubungi kami segera agar dapat diinvestigasi

 

Anda juga bisa mendapatkan order detail dan lacak status terakhir pesanan tersebut dengan menggunakan endpoint {{url}}/public/v1/orders/[YOUR_orderID]?apiKey={{apikey}}.  

Cara Menambahkan Webhook Callback Shipper

Untuk menambahkan callback status update, mohon sediakan satu url endpoint yang dapat menerima callback dari Shipper webhook engine. 

Cara Identifikasi dan Autentikasi Webhook Shipper 

Pada payload, kami menyediakan kunci untuk menandakan bahwa payload tersebut berasal dari kami.  Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut terkait autentikasi webhook Shipper.

 

 

Apakah artikel ini membantu Anda?