Faq Shipper

Penjemputan Paket

Penjemputan Barang Lebih Dari Satu Tempat 

 

Bisa. Agent Shipper akan mengambil barang berdasarkan origin AreaID dan detail alamat yang diberikan pada saat pembuatan pesanan.  

Cara Mengubah Waktu Penjemputan

Untuk mengubah waktu penjemputan, mohon hubungi agen Shipper yang akan mengambil barang tersebut.

Siapa yang akan Menjemput Barang Saya? 


Untuk layanan instant dan same day service, driver partner logistik tersebut yang akan melakukan penjemputan dan mengirimnya ke tujuan. 

 

Untuk layanan regular dan express service, agent Shipper yang akan melakukan penjemputan. 

 

Untuk layanan J&T hubless, kurir J&T yang akan melakukan penjemputan barang. 

Mengapa Barang Saya Belum Dijemput oleh Shipper? 

Cek perihal berikut ini untuk memastikan bahwa pesanan siap untuk dijemput: 

  • Pastikan bahwa informasi yang ditulis pada order detail benar dan lengkap. 
  • Pastikan bahwa Anda telah membuat aktivasi order atau request pick up. 
  • Shipper agent masih dalam proses menerima request penjemputan barang. 
  • Request pickup dilakukan diatas jam yang telah ditentukan sebagai cut-off time. Permintaan diatas waktu cut-off akan diproses pada hari berikutnya. 

Ketentuan Cut-Off Time Request Pickup

Untuk layanan Instant dan Same Day (Go-Send dan Grabexpress), klik link disini untuk info lebih lanjut.

 

Untuk layanan lainnya, batas waktu permintaan penjemputan barang adalah sebelum jam 4 sore. Diatas jam 4 sore, barang akan dijemput pada hari berikutnya. 

Mengapa Barang Saya Belum Diambil Pada Jam yang Telah Saya Tentukan? 

 

Agen Shipper memiliki slot waktu antara jam 15:00 – 19:00 untuk melakukan penjemputan barang. 

 

Waktu penjemputan barang tergantung dari volume dan rute permintaan pickup ke agen itu pada hari tersebut. Namun, kami akan mengusahakan bahwa barang akan dijemput pada slot yang telah ditentukan. 

 

Jika barang belum dijemput pada jam yang telah ditentukan, mohon hubungi kami segera. 

 

 

 

Apakah artikel ini membantu Anda?

Jasa Pengiriman